10.9.12

Tempat jualan gadget murah di batam

cari gadget murah di batam ?

baiklah kali ini saya akan membawa anda untuk menelusuri lokasi lokasi
tempat jualan gadget murah di batam .

tempat tempat jualan gadget di batam masih di dominasi oleh toko toko yang berada
di mall mall besar batam .Contohnya toko toko di nagoya hill di lantai dasar yang
banyak menjual gagdet.

harga yang ditawarkan pun beragam sesuai harga pasaran di kota batam dan saya
kira akan sama dengan kota kota lainya .Dulu pernah dengar kalau di batam harga harga
elektornik atau harga gadget di batam sangat murah di bandingkan dengan kota lain
di indonesia .Saya pikir itu tidak benar ,harga baru sebuah gadget saya pikir akan sama
kecuali harga gadget seken(bekas pakai) di batam memang sedikit lebih murah jika di bandingkan
kota lainya , itu menurut saya loh .

jadi waspada jika ada situs situs yang menawarkan harga harga gadget murah di batam,
jangan langsung percaya tapi coba di cek dulu deh, lebih hati hati ...

nih pusat jualan gadget di batam ...

1.nagoya hill batam (lantai dasar)
    di nagoya hill di jual berbagai macam gadget seperti :laptop,android,kamera,handphone
    di nagoya hill kebanyakan menjual barang barang baru.
   

2.dc mall batam
    jika anda mencari komputer bekas murah salah satu tempat yang saya rekomendasikan adalah di
    dc mall batam, mengapa ?di sini banyak sekali pilihan bagi anda sehingga anda dapat memilih
    sesuka hati anda mulai dari harga , spesifikasi dan lainya .Jika anda pembeli yang beruntung dan gigih
    dalam hal menawar saya pikir anda akan mendapatkan komputer dengan harga relatif murah.

3.lucky plaza batam
    Di lucky plaza batam ini anda akan menemukan barang barang yang menurut saya jauh lebih murah
    di bandingkan dengan tempat jual beli gadget lainya di batam.Di lucky plaza batam ini menjual beraneka ragam
    gadget, tapi yang paling menonjol adalah harga harga hanphone yang seken (bekas)murah dengan kualitas bagus
    tentunya.tapi bukan hanya hanphone seken yang baru juga banyak.

ok sekian dulu mengenai tempat jualan gadget murah di batam . .

lainkali akan saya tambahkan.